TentangDunia.com » Fashion » Tips Model Model Baju Hamil

Tips Model Model Baju Hamil

Tuesday, July 30th 2013. | Fashion

model model baju

Kehamilan adalah salah satu periode yang paling menarik dalam kehidupan perempuan. Kegembiraan memelihara kehidupan dalam diri Anda dapat menggembirakan. Namun seiring dengan itu datang kekhawatiran tentang cara berdandan agar tetap cantik. Banyak wanita merasa bahwa kehamilan setara dengan ketinggalan zaman, dowdy, tak elegan. Dengan sedikit inovasi dan kreativitas, Anda dapat terus terlihat cantik  selama kehamilan. Yang diperlukan adalah beberapa padu padan model model baju di lemari dan investasi yang cerdas dalam baju hamil.

1. Sadarilah bahwa Anda akan paling mungkin mulai menunjukkan perubahan bentuk tubuh mulai di trimester kedua. Jadi ambil stok pakaian di lemari pakaian Anda. Terutama mencari atasan, tee atau kemeja yang longgar di perut. Flowing tops, tee panjang dan gaun yang pas pada payudara akan terus bermanfaat ke depannya. Dan kain elastis seperti lycra membantu Anda naik satu atau dua ukuran dengan gaun yang sama. Juga cari di lemari pakaian pasangan Anda untuk setiap kemeja gombrang dll yang Anda dapat pinjam.

2. Anda juga dapat terus menggunakan jeans dan rok dengan membeli sebuah band perut dari toko bersalin. Band ini membuat Anda tetap bisa memakai jeans atau rok dengan ritsleting terbuka . Tutupi dengan atasan panjang, flowing tops.

3. Anda juga dapat meminjam baju hamil dari teman dekat dan kerabat.

4. Tidak seperti pengertian populer, baju hamil tidak membuang-buang uang. Ingat bahwa mereka dirancang untuk kenyamanan maksimum ibu hamil dan karena kain melar mereka, dan bisa dikenakan dengan gaya bahkan setelah kelahiran bayi Anda. Pada kenyataannya, sangat cocok untuk keperawatan dan ukuran payudara yang berfluktuasi.

5. Ketika membeli baju hamil berinvestasilah dalam gaun A-line atau empire-waist. Kedua model baju itu akan memperluas perut anda. Jangan sembunyikan tetapi cobalah untuk memamerkan benjolan bayi Anda.
Form-revealing clothes terlihat lebih ramping daripada pakaian lusuh. Juga dengan belahan dada yang lebar, sekarang adalah waktu untuk membeli low neck top. Anda akan terlihat seksi dengan menyorot aset Anda. Anda dapat melengkapinya dengan jaket longgar pas untuk tampilan ekstra-glamour dengan rok atau celana panjang.

6. Jangan lupa untuk membeli pakaian bersalin Anda secara bertahap. Membeli baju hamil terlalu dini akan membuat Anda mengenakan pakaian yang sangat kedodoran terlalu lama. Jadi, membeli beberapa potong sekaligus. Anda dapat membeli sepasang celana panjang, celana jeans atau rok pada suatu waktu. Jangan membeli terlalu banyak atasan atau kemeja bersama-sama. Membelinya dengan cara bertahap dapat menghemat anggaran Anda.

7. Warna solid memberikan siluet ramping. Berinvestasi lah untuk membelinya.

8. Beli baju pelapis. Kehamilan adalah saat ketika Anda merasa panas dan dingin tiba-tiba. Jadi memiliki sweater, syal atau kaos tangan.

9. Beli beberapa aksesoris cantik. Mereka dapat mengubah seluruh tampilan busana Anda. Kalung chunky atau anting-anting besar dapat menambahkan banyak untuk pakaian Anda dan kecantikan fashion Anda.

Foto dari Flickr oleh kellioliver

tags: , ,

Berhubungan Dengan Tips Model Model Baju Hamil

Apa Komentar Anda Tentang Tips Model Model Baju Hamil?